• Ranti Gustri Yani (Yuliasmi) @rantiyanii_ Instagram Profile

    "Kuberikan perasaan yang telah terhimpun, padamu yang tak lejar menungguiku. Terima kasih karena kau telah bersetuju. Pada mataku yang kering dan kesepian. Kurasakan hadirmu dalam doa yang kau kirimkan. Inikah cinta yang selalu tabah mengobati? Kau menungguku di sana dengan jujur. Kita jalani hari-hari dengan selayaknya air yang jatuh satu per satu di jantung batu. Merasakan kekaguman dalam heningnya cinta. Entah mengapa aku begitu kagum pada diriku sendiri. Aku tahu ini berlebihan, hanya saja aku kagum akan aku yang telah mampu begitu menunggu. Dan ingin segera aku menghilangkannya. Menjadi kekuatan dan kesetiaan untuk terus berada di jalan ini. Aku yakin, ketika hari yang ditetapkan-Nya datang, kita kan dipertemukan pada pertemuan yang mempertemukan pula dua orang terkasih kita." . (Dalam Buku "Ketetapan Terindah.") . Panji Ramdana @2017 mdp.melodyhijab islamdiary mdp.group . Untuk dirimu yg menungguku karena-Nya. Karena aku pun disini menunggumu karena-Nya. Aku Percaya penantian ini akan berakhir indah ,, layaknya awalnya, prosesnya dan insya Allah Hasilnya ,, Insya Allah #khitbah #oneminutebooster #humaira #niqab #mujahidah #mimpi #mujahid #waiting #gaza #savesyria #akad #doa #vmp #nikah #savepalestine #senja #hurain #syameela #bidadarisurga #dakwah #aleppo #saveindonesia #taaruf #tauhid #ikhtiar #jihad #hijab #tawakal #hijrah #istiqomah

    priamuslim @priamuslim Instagram Online Profile Viewer
    priamuslim @priamuslim
    priamuslim @priamuslim Instagram Profile

    Adakalanya kita tidak bisa bertemu seseorang dan yang memungkinkan adalah menitipkan salam pada seseorg DARI YANG TIDAK HADIR ATAU NAMPAK Dr Aisyah radhiyallahu ‘anha ia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berkata, . “Wahai Aisyah, ini ada Jibril, dia menitipkan salam untukmu” Aisyah menjawab: “Wa ‘alaihissalam wa rahmatullah” (semoga keselamatan & rahmat Allah tercurah untuknya)” (HR. al-Bukhari: 2217, Muslim: 2447) DOA BAGI PENYAMPAI Tatkala ada seseorang menyampaikan titipan salam ayahnya kepada Nabi, maka Rasululloh shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, . “Wa ‘alaika wa ‘ala abikassalam” (semoga keselamatan tercurah kepadamu & kepada ayahmu)…” (Hadits Hasan, Shahih Abi Dawud: 5231) Yang menyampaikan titipan salam mendapat bagian doa pula. Secara ringkas untuk yang menerima titipan salam bisa menjawab dengan : . “Wa ‘alaika wa ‘alaihissalam” . Ibnu Hajar rahimahullah berkata: . “Dan dianjurkan untuk mendoakan pula orang yang menyampaikan salam…” (Fath al-Bari 1/41) Semoga bermanfaat. Salam ukhuwah dari #doa #manfaat #semangat #indonesia #ilmu #priamuslim #pray #salam #pagi #islam

    Kajian Tasawuf @kajian.tasawuf Instagram Online Profile Viewer
    Kajian Tasawuf @kajian.tasawuf
    Ibu Damia Qisya @ibudamiaqisya Instagram Online Profile Viewer
    Ibu Damia Qisya @ibudamiaqisya
    Ibu Damia Qisya @ibudamiaqisya Instagram Profile

    Alhamdullilah syukur kepada Allah swt.... Another customer yangembeli 3 ketul sekaligus sabun samak bio clay thoharah.... Customer ni nk guna sebab nk cuci rumah baru dia..... Kami bantu dia mcm nk cuci samak rumah dia....... hubungi kami 0194192179 untuk order...beli lebih dari 3 foc #bazaarpaknil #suci #solatsunat #sertu #bazaar #malaysia #sabunsamak #online #cucigudang #followme #onlineshopph #murah #doa #onlineshop #jualan #cuci #doaharian #islamic #samak #sabunpemutih #sabun #tanning #muslim #murahmeriah #bersih #islam #soap #dhuha

    Junaidi @jun_hanif Instagram Online Profile Viewer
    Junaidi @jun_hanif
    Junaidi @jun_hanif Instagram Profile

    @baktipemuda @(get_repost) ・・・ Leadership ala Rasulullaah SAW . Terjemahan ayat diatas setidaknya menggambarkan 4 hal yang menjadi karakter kepemimpinan Rasulullah SAW . Pertama, Allah menurunkan sosok mulia yang juga manusia, bukan jin ataupun malaikat, yang mengandung hikmah supaya memudahkan umat manusia dalam meneladani sosoknya. . Kedua, Rasulullah SAW memiliki rasa empati yang tinggi terhadap penderitaan umatnya, beliau memberikan teladan kepemimpinan yang tidak memberatkan umatnya, ada sebuah kisah dimana Rasulullah menegur sahabat karena membaca bacaan terlalu panjang saat memimpin shalat berjamaah. Menurut nabi, seorang imam harus mempertimbangkan siapa yang menjadi makmumnya yang mungkin terdiri dari orang tua juga orang-orang yang tengah memiliki keperluan mendesak. . Ketiga, Rasul adalah pemimpin yang menginginkan keselamatan dan kebahagiaan umatnya. . Keempat, ayat tersebut menjelaskan tentang sifat nabi yang rauf (asih) juga rahim (penyayang) kepada umatnya. Beliau tidak kasar, gemar memaafkan dan memohonkan ampun ketika umatnya salah, bersedia bermusyawarah, dan bertawakal kala tekad sudah membulat. . Semoga kita semua mampu menyerap pelajaran dari watak pemimpin agung kita. Sosok yang paling pantas menjadi panutan ideal umat manusia di seluruh #cinta #doa #ibadah #lingkungan #baktipemuda #indonesia #berbagi #pendidikan #sedekah #amal #repost #pemimpin #generasi #peduli

    TinyIshakRich @tnyriches Instagram Online Profile Viewer
    TinyIshakRich @tnyriches
    TinyIshakRich @tnyriches Instagram Profile

    Alhamdullilah syukur kepada Allah swt.... Another customer yangembeli 3 ketul sekaligus sabun samak bio clay thoharah.... Customer ni nk guna sebab nk cuci rumah baru dia..... Kami bantu dia mcm nk cuci samak rumah dia....... hubungi kami 0194192179 untuk order...beli lebih dari 3 foc #bazaarpaknil #suci #solatsunat #sertu #bazaar #malaysia #sabunsamak #online #cucigudang #followme #onlineshopph #murah #doa #onlineshop #jualan #cuci #doaharian #islamic #samak #sabunpemutih #sabun #tanning #muslim #murahmeriah #bersih #islam #soap #dhuha

    Ikhwan Madinah @ikhwan_mengaji Instagram Online Profile Viewer
    Ikhwan Madinah @ikhwan_mengaji
    Ikhwan Madinah @ikhwan_mengaji Instagram Profile

    اَللَّهُمَّ بِكَ أَصْبَحْنَا، وَبِكَ أَمْسَيْنَا، وَبِكَ نَحْيَا، وَبِكَ نَمُوْتُ وَإِلَيْكَ النُّشُوْرُ Allahumma bika ash-bahnaa wa bika amsaynaa wa bika nahyaa wa bika namuutu wa ilaikan nusyuur. Artinya: “Ya Allah, dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu pagi, dan dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu petang. Dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami hidup dan dengan kehendak-Mu kami mati. Dan kepada-Mu kebangkitan (bagi semua makhluk).”[HR. Tirmidzi no. 3391 dan Abu Daud no. 5068.] . . #doa #kajiansalaf #galerie #dakwah #salafi #shalat #salafy #kajian #salaf #pagi #ahlussunnah #dzikir

    H. E. Saputro @hasan_eka_saputro Instagram Online Profile Viewer
    H. E. Saputro @hasan_eka_saputro
    H. E. Saputro @hasan_eka_saputro Instagram Profile

    Percayalah karena rencana Allah adalah yang #doa #cinta #usaha #trust #love #pray #ikhtiar #yakin #tawakal

    Hunter Stanford™ @salty_monsters Instagram Online Profile Viewer
    Hunter Stanford™ @salty_monsters
    Hunter Stanford™ @salty_monsters Instagram Profile

    West coast micro on the #doa #lures

    Junaidi @jun_hanif Instagram Online Profile Viewer
    Junaidi @jun_hanif
    Junaidi @jun_hanif Instagram Profile

    Rangkaian acara bahagiakan yatim sepanjang tahun terus berjalan, kali ini sedikit berbeda jika biasanya kami yang mengundang adik-adik yatim dan dhuafa, hari minggu lalu (15/10) kini giliran kami menyapa adik-adik yatim dan dhuafa pelosok di desa kumpay Lebak-Banten . Diantara adik-adik peserta yang hadir, Niha adalah salah satunya yang saat ini duduk di kelas 4 Sekolah Dasar Kumpay 1 . "Terima kasih kak saya senang mendapat bingkisan tas dan peralatan sholat ini" tutur Niha. Niha tinggal bersama neneknya sedari usia balita, karena ayah telah tiada dan ibu harus bekerja di kota Bandung . Mari terus bawa bahagia bersama untuk adik-adik yatim pelosok. Semoga setiap rezeki yang bapak-ibu sedekahkan mendapat pengganti dengan yang lebih baik dari Allah SWT, Aamiin Ya Rabbal Al #cinta #banten #harapan #ibadah #baktipemuda #berbagi #indonesia #love #pendidikan #masyarakat #yatim #generasi #dhuafa #hope #doa #lingkungan #donasi #pelosok #anak #sedekah #amal #sekolah #ceria #peduli

    Infohijrah @infohijrah Instagram Online Profile Viewer
    Infohijrah @infohijrah
    Infohijrah @infohijrah Instagram Profile

    ﷽ . Semoga bermanfaat Ada 3 pesan dari ayat ini . 1. Jadilah engkau pemaaf , 2. serulah orang-orang mengerjakan yang makruf, 3. serta berpalinglah dari orang-orang yang bodoh. (Al-A'raf: 199). . Rasulullah Saw Bertanya, "Hai Jibril, apakah artinya ini?" . . Jibril a.s. menjawab, "'Sesungguhnya Allah telah memerintahkan kepadamu agar memaafkan terhadap perbuatan orang yang berbuat aniaya kepadamu, dan kamu memberi orang yang mencegahnya darimu, serta bersilaturahmi kepada orang yang memutuskannya darimu." . . Yuk kita belajar bareng untuk memaafkan dan berbuat baik terhadap orang yang telah berbuat buruk terhadap kita. Tag temanmu agar semakin banyak yang belajar untuk memaafkan. Ayo taubat sebelum terlambat. . Semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ, Silahkan share dan tag sahabatmu saling mengingatkan antar sesama . Mari bersholawat 💛 اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل مُحَمَّد . Follow : @Infohijrah 🎆 #cinta #ramadhan #hijrah #love #kuy #alquran #nasihat #muslimah #hadist #doa #sunnah #khatam #renungan #belaislam #hijab #tauhid #muslim #sedekah #nasihatdiri #fastabiqulkhoirot #jihad #ilmu #islam #tausiyah #dhuha #istiqomah

    1 SUPPLEMENT BANYAK MANFAAT @nuramoon1309 Instagram Profile

    Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum Hii 🙋🙋🙋 Sesiapa yang ada masah rambut boleh la cuba tips yang Nura kasi tu ye.. Selain itu boleh juga amalkan memakan ❤️PINK LADY BODY PERFECTION❤️ . . Pink lady bagus untuk rambut. 💇Melebatkan rambut. 💇Melembutkan rambut. 💇Menyihatkan rambut. Kehebatan produk ini: ♥ Membesar, menganjal & menggebukan payudara. ♥ Perapat miss 'v'. ♥ Mengurangkan nafsu makan. ♥ Menghilangkan 'mood swing'. ♥ Meningkatkan libido wanita. ♥ Meningkatkan tahap collagen. ♥ Meremajakan kulit. ♥ Melancarkan peredaran darah. ♥ Mengurangkan kadar keguguran rambut. ♥ Mengurangkan 'period pain'. ♥ Mencegah 'osteoperosis'. ♥ Melambatkan 'menopause'. ♥ Menstabilkan emosi. Berminat boleh la whatsapp Nura ke 📲014-3688573 #menstabilkanemosi #inshaaallahdenganpinkladyakanmemgubahhidupmu #bodyperfect #peranakan #hujungrambuthinggahujungkaki #rawatmasalahrambut #rezeki #tipscantik #pinklady #rawatmasalahkulit #rawatmasalahwanita #supplementherba #doa #tipsrambut #hanyadengansatusupplementsahaja #supplementallinone #inshaaallah #ikhtiar #pinkladybodyperfection #rawataset #masalahwanita #tawakal #rawatmasalahperanakkan #nurapinklady #nuramoon1309 #keputihan

    Rendang Hj. Mey @rendang_mey Instagram Online Profile Viewer
    Rendang Hj. Mey @rendang_mey
    Rendang Hj. Mey @rendang_mey Instagram Profile

    Awali Hari dengan Bersyukur Dan Berdoa 😇 Smoga Hari kita berkah dan dimudahkan... Aamiin #doa #syukur

    wbsingle_jogja @wbsingle_jogja Instagram Online Profile Viewer
    wbsingle_jogja @wbsingle_jogja
    wbsingle_jogja @wbsingle_jogja Instagram Profile

    @yesus_keselamatanku @(get_repost) ・・・ . JATUH CINTA KEPADA FIRMAN ALLAH . Bacaan 119:1-176 97) Betapa kucintai Taurat-Mu! Aku merenungkannya sepanjang hari. . Raja Daud adalah orang yang mengerti dengan baik manfaat dari Firman Allah. Hingga dia tidak pernah merasa terpaksa atau menjadi beban untuk merenungkan Firman Tuhan. . Tidak heran jika Tuhan berperkara dengan heran dalam kehidupan pribadinya. . Firman Tuhan mampu menuntun jalan hidup kita, mengoreksi kesalahan, membuat kita lebih bijak, mengajarkan prinsip hidup yang benar dan Firman Tuhan juga membawa kita bisa mengenal kehendak Tuhan dalam kehidupan kita pribadi. . Mungkin Anda berkata, "Saya juga setiap hari membaca Firman, namun mengapa terasa seperti rutinitas belaka?" . Jawabannya, Anda perlu mengobarkan kembali rasa cinta dan kehausan Anda mengenal Dia. . Berdoalah dan minta Roh Kudus menyirami hati Anda dengan rasa rindu kepada Tuhan. . Tuhan Allah pernah berkata: "Jika kita setia membaca dan mau melakukan Firman-Nya setiap hari, Dia akan mencurahkan berkat jasmani dan rohani dengan melimpah seumur hidup Anda." . BACALAH Firman Tuhan setiap hari. HAFALKAN satu ayat setiap hari. RENUNGKAN dan LAKUKAN Firman Tuhan dalam kehidupan Anda. . Firman Tuhan adalah makanan bagi jiwa manusia, kita perlu mengkonsumsinya setiap hari - Dr. Billy hari ini Bapa di sorga, mulai sekarang aku berkomitmen untuk membaca dan merenungkan Firman-Mu setiap hari. Aku percaya Firman-Mu memberikan kehidupan bagi rohku. Roh Kudus, jamah hati dan pikiranku agar selalu mencintai tiap Firman-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa, amin! . Credits #yesuskeselamatanku #wisdom #katakata #alkitab #kutipan #revivendc #ayatalkitab #repost #ndcministry #motivasi #doa #quote #renungan #kristen #words #katakatabijak #wordsofwisdom #bible #inspirasi #christian

    Leni Lestari @leni5872 Instagram Online Profile Viewer
    Leni Lestari @leni5872
    Leni Lestari @leni5872 Instagram Profile

    @Regranned from @rahmansiddiqq - 👤Ustadz Subhan Bawazier _ || JANGAN PERNAH KAU AMBIL RASA CINTA INI KEPADA KEDUA ORANG TUAKU YA ALLAH || _ Sungguh, jasa orang tua apalagi seorang ibu begitu besar. Mulai saat mengandung, dia mesti menanggung berbagai macam penderitaan. Tatkala dia melahirkan juga demikian. Begitu pula saat menyusui, yang sebenarnya waktu istirahat baginya, namun dia rela lembur di saat si bayi kecil kehausan dan membutuhkan air susunya. Oleh karena itu, jasanya sangat sulit sekali untuk dibalas, walaupun dengan memikulnya untuk berhaji dan memutari Ka’bah Allah Ta’ala berfirman, وَقَضَى رَبُّكَ أَلَّا تَعْبُدُوا إِلَّا إِيَّاهُ وَبِالْوَالِدَيْنِ إِحْسَانًا Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya.” (QS. Al Isra’: 23) Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, رَغِمَ أَنْفُهُ ثُمَّ رَغِمَ أَنْفُهُ ثُمَّ رَغِمَ أَنْفُهُ ». قِيلَ مَنْ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ « مَنْ أَدْرَكَ وَالِدَيْهِ عِنْدَ الْكِبَرِ أَحَدَهُمَا أَوْ كِلَيْهِمَا ثُمَّ لَمْ يَدْخُلِ الْجَنَّةَ Sungguh terhina, sungguh terhina, sungguh terhina.” Ada yang bertanya, “Siapa, wahai Rasulullah?” Beliau bersabda, ”(Sungguh hina) seorang yang mendapati kedua orang tuanya yang masih hidup atau salah satu dari keduanya ketika mereka telah tua, namun justru ia tidak masuk surga.”(HR. Muslim) Sumber : https://rumaysho.com Jazakumullahu Khairan Follow 🎬 - - #aqidahsalaf #anaksholeh #ustadzsubhanbawazier #akhwat #ammartv #sholeha #rodjatv #salafy #syariat #ikhwan #insantv #riczkyardian #regrann #dakwahsunnah #doa #sunnah #syariatislam #salafussholeh #manhajsalaf #sabar #sholeh #muslim #tauhid #islam