• Dhea Avriliana @dheaavriliana Instagram Online Profile Viewer
    Dhea Avriliana @dheaavriliana
    Dhea Avriliana @dheaavriliana Instagram Profile

    Aku hanya bisa memandangmu dari kejauhan.Karena aku dan kamu terhalang oleh jarak,waktu,dan hubungan yang sudah tidak bisa kita jalani β™₯ #menujumoveon #lupakanmantan #moveondarimantan #moveonyuk #moveon #mantanganteng

    πŸ‘‘ Shine ~ Anak Nyak Babe πŸŽ“ @_shine.sunshine Instagram Profile

    πŸ•‹ . Assalamu'alaikum Sahabat🌹 . Setelah sekian lama ane amati, maka dengan ini ane menyatakan dikaulah pemenang "LOMBA LARI DARI KENYATAAN". ( Baca: gagal move on). Kamyu.. Iyeeee elooooo bong ☺ . Move on nyokk Ojo ngono Ojo baper Alon alon yg penting asyik Dont worry be hepi gaes. Lop pis en gaol . . πŸ”³ Post 151217 #canda #singpentinghepi #kecebonganyut #senyumnyok #justkidding #tawa #moveonyuk #sakitnyatuhdisini #gagalmoveon

    Ay Mulya @aymulya27 Instagram Online Profile Viewer
    Ay Mulya @aymulya27
    Ay Mulya @aymulya27 Instagram Profile

    ... Ada yang belum move on ... ? πŸ˜‚ Ah sering banget kita mengidentikkan kata MOVE ON itu dengan melupakan . Padahal itu bohong .. . Sejatinya manusia nggak bisa ngelupain kenangan yang terus memaksa buat terus di ingat... . Jelas bakalan sulit Move On kalo metodenya β€œmembunuh ingatan” melupakan suatu hal yang pernah dialami . . Karena saat kita udah niat ngelupain sesuatu, kita harus inget-inget dulu apa yang mau dilupain .. . makanya seumur hidup pun kalo cara Move On kita dengan melupakan nggak akan pernah bisa ... . Move on itu sanggup hijrah dari kegalauan menuju kebahagiaan dari kesedihan menuju keceriaan . Saat kita udah menerima masa lalu, berdamai dengan masalalu, maafkan pelakunya ambil pelajarannya . Meskipun masih inget... Yakin deh udah nggak bakalan kerasa sakitnya lagi... Datar aja. . Maka life must go on ... Lanjutin aja hidup kita... Kelak kita bakalan bersyukur karena masa lalu itu yang udah menjadikan kita lebih kuat, lebih tabah, kayak sekarang ... @😁πŸ’ͺπŸ’ͺ . . muslim_moveon @ muslim_moveon . #muslimmoveon #quotes #muslimkece #muda #moveon #sunset #dakwah #jomblo #moveonyuk #keren #jodoh

    MODIS @modis_stylish Instagram Online Profile Viewer
    MODIS @modis_stylish
    MODIS @modis_stylish Instagram Profile

    M o v e O n . Kenapa juga ada paket move on dulu?? Kok ga pake creamx aja langsung?? Why... ?? Pasti ini yg ini deh yg ditanyain Kasih tau ga ya ???? 😊😊😊 Harus dong.. ga boleh pelit ilmu πŸ˜‰ biar cantik sehat alami berjamaah Paket move on ini sebenernya bertujuan untuk netralin wajah. Disini ada tiga macam yg dipakai : . Masker Kefir Masker kefir ini bertujuan untuk detoksifikasi, mungkin kulitmu pernah terpapar krim kimia dimana zat kimiax mungkin saja menumpuk di bawah kulit . VCO Proses detok yang mungkin membuat kulit wajah menjadi tidak nyaman karena itu oleskan VCO setelah memakai masker kefir untuk melembabkan kulit . Sabun VCO Digunakan untuk membersihkan wajah ketika mandi, pilih sabun ini sesuai dengan tipe kulitmu Masih penasaran??? Kesini aja 0813 2626 #moveonyuk #batrisiaherbal #cantiksehatalami

    UKHTI | MUNIRA | PASMIRA @hanawardah_collection Instagram Online Profile Viewer
    UKHTI | MUNIRA | PASMIRA @hanawardah_collection
    UKHTI | MUNIRA | PASMIRA @hanawardah_collection Instagram Profile

    from @muslim_moveon with @regram.app ... ... Andai ini tidur terakhir kita ... Sudah siapkah kita bertemu denganNya ? . jika ini adalah detakβ€”detak jantung kita yang terakhir . jika malam ini batu nisan kita akan diukir . dan bunga-bunga seakan telah mengetahui dia akan di petik untuk taburan di atas kuburmu . . 1. Sudah siapkan kita menghadap Allah dengan diri kita saat ini? 2. Dosa apa yg sangat ingin kita mintakan ampun pada-Nya? 3. Amalan apa yang kita yakin sanggup menyelamatkanmu di Barzakh ? . . Mari pejamkan mata sejenak, merenungkannya dalam-dalam. . Lalu beristirahatlah... Moga esok Allah masih berkenan memberi kita kesempatan usia. . Selamat beristirahat... Selamat Muhasabah . @ muslim_moveon @ muslim_moveon . #muslimmoveon #tidur #repost #muslim #nasihat #doa #muslimah #islam #kubur #dakwah #mati #moveonyuk #night #islamicreminder

    Chika Closet @lemari_chika Instagram Online Profile Viewer
    Chika Closet @lemari_chika
    Chika Closet @lemari_chika Instagram Online Profile Viewer
    Chika Closet @lemari_chika
    Chika Closet @lemari_chika Instagram Profile

    1. Dress merk young hearts ukuran fit to L, kondisi 80%..bahan kaos dan adem bangett 2. Dress pink ukuran fit to M, kondisi 80%..bahan katun dan tidak tipis yaa.. Harga #atasan #prelovedwanita #kemeja #dress #prelovedkaos #prelovedrok #prelovedberkualitas #moveonyuk #preloveddress #midnightsalejakarta #celana #trusted #prelovedcelana #olshopbgr #prelovedkemeja #prelovedmurah #pakaianwanita #pakaian #preloved #rok #olshopmurah #prelovedbgr #prelovedatasan #olshop