• Muslim Move On @muslim_moveon instagram profile
    Muslim Move On(@muslim_moveon)
    864
    37
    221,002

    Trendsetter Muslim Masa Kini "Banyak Amal, Banyak Karya, Kurangin Dosa"

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    Alhamdulillah testimony lagi... 😍😍😘😘😘 . . . Hayyo, kamu udah baca belum buku terbaper ini??? πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ˜…πŸ˜‚ . . . Yang belum dapet bukunya, tenang..... Bukunya udah ada kok di seluruh Gramedia di Indonesia dan toko buku online se-Indonesia loooh.. . . . Kuy, beli yuuuuukkkk 😍😍😍 . . . Salam Jofisa, we are JOSH... . . . #merelakan #muslimmoveon #wenievasari #nurpalahdee #bukuterbaper #bukukeren #bukukece

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    Sama halnya seperti, jika kita tidak ingin disakiti, maka kita jangan menyakiti. Jika kita tidak ingin dibicarakan di belakang, maka jangan membicarakan orang lain di belakang. Ataupun, bila kita tidak ingin dibenci oleh seseorang, maka kita berusaha semaksimal mungkin tidak membenci orang lain. Ini hal sederhana, jika kita tidak ingin orang lain berperilaku buruk, sombong, iri, hasad, dengki, dan kasar kepada kita, maka kita pun berusaha untuk tidak berperilaku demikian. Be smart guys. Apa yang kamu tanam, itu yang akan kamu tuai. Semakin banyak kita berbuat baik, semakin banyak pula kebaikan lain yang kita undang dalam kehidupan kita. Begitu pun sebaliknya. So, pilihan dan keputusan ada di tangan kamu. Jangan lakukan apapun yang kamu sendiri tidak senang bila orang lain melakukannya padamu. Follow yuk @muslim_moveon Follow yuk @muslim_moveon #merelakan #wenievasari #muslimmoveon #selfreminder #nurpalahdee #nasihat #qouteoftheday #motivationalquotes

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    Tiap hari ada aja yang nanyain buku Merelakan. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜„ . . . Belinya di mana min? Masih ready ga min? Min kok di Gramedia di kotaku ndak ada? πŸ˜₯πŸ˜₯ . . . . Eits tenang temans, kalo kamu cari di Gramed dan ga nemu, kamu tinggal tanya aja sama SPG-nya. πŸ€—πŸ€—πŸ€— . . . Kalo di Gramedia sold out, belinya di mana min? Sama mimin bisa? πŸ˜…πŸ˜… Duh, kalo sekarang stock mimin dan penerbit sih udah habis, tapiiiii....😱😱😱 Dont worry guys... Besok mimin akan posting toko buku online yang jual buku Merelakan..😻😻 . . . . Jadi, yang belum beli, belum baca, atau kehabisan di Gramedia, bisa beli online.. Okeeey? πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜…πŸ˜… . . . Hayyok, yang udah baca suaranya mana?? 😍😍😍😘😘😘 . . . . #merelakan #wenievasari #nurpalahdee #muslimmoveon #bukukece #bukuislami #bukuterbaper #wahyuqolbu #bukukeren #serialremaja #selfreminder #gramedia

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    ... Ingat rumusnya bahwa setiap yang pergi pasti akan kembali, setiap kehilangan akan bertemu kembali. Meski kadang dalam bentuk yang tak sama ... ☺ . @muslim_moveon @muslim_moveon

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    . . . Bulir air mata kami saat ini Mungkin tidak seberapa dan tak berarti apa-apa Dibandingkan dengan butiran air hujan yang sangat deras Yang engkau hadapi..engkau lewati.. Engkau lalui dengan hati ikhlas nan teguh Hanya untuk mengajari kami hal baru. Panasnya suasana saat ini Juga tak seberapa dan tak berarti apa-apa Dibandingkan dengan panas teriknya matahari yang terpancar Yang engkau hadapi.. Engkau lewati.. Dan engkau lalui dengan hati sabar Semata demi membuat kami jadi pintar. Lelahnya saat kami menuntut ilmu, Tak berarti apa-apa, Dibandingkan dengan lelahnya dirimu dalam mengajari kami, membimbing kami, menasihati kami dengan segala rupa perilaku yang membuatmu harus mengusap dada. Guru kami tercinta Terima kasih telah mengajari kami membaca, menulis, menghitung, dan mengenalkan kami nilai hidup. Bukan sekedar akal yang engkau beri nutrisi, Tapi jua jiwa engkau isi dengan pedoman agama. Nasihatmu selalu terkenang, tumbuh mendarah daging dan terngiang. Kami tak akan pernah bisa membalas purna jasamu, Tapi nawacita yang engkau beri, semoga selalu menjadi amal yang tak pernah terhenti. Terima kasih guru kami, sudah sejauh ini kami melangkah, dan sudah sebanyak itu pula engkau berjasa dalam hidup kami. Maaf untuk sikap yang pernah membuatmu marah, Maaf atas lancangnya ucapan yang membuatmu pernah terluka, Maaf untuk segala khilaf yang membuatmu kesal bahkan menitikkan air mata. Maafkan kami dengan segala kenakalan kami. Kami senantiasa mencintaimu, Sebagaimana kami mencintai orang tua kami. Kesan dan pesanmu adalah ikrar bakti yang terus mengingatkan kami, bahwa kami tak boleh berhenti menjadi pribadi yang terus menata diri dan berbakti pada agama dan negeri. Selamat Hari Guru Nasional untuk semua guru kami di berbagai belahan bumi pertiwi. #merelakan #wenievasari #nurpalahdee #muslimmoveon #selamathariguru #harigurunasional #guru #terimakasih #guruku #pahlawantanpatandajasa

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    . . . Percayalah, Meski ramai yang mendatangi dirimu, kelak akan ada yang tetap tinggal, walau ramai pula yang akan pergi meninggalkanmu. Percayalah, Meski pujian menerbangkanmu ke langit, kelak akan ada yang ikhlas menangkapmu, saat hinaan menghempas keras tubuhmu ke bumi. Percayalah, Meski semua orang mencintai kebaikanmu, kelak akan ada yang tetap tulus memelukmu, saat ia tau segala tentang burukmu. Percayalah, Saat kau menutup luka dengan tawa di depan khalayak, kelak akan ada yang tetap menengadahkan tangannya mendoakanmu, agar kau tak merasa sedih dalam kesendirianmu. Percayalah, Manakala orang mengerumuni dan memuja kelebihanmu, kelak akan ada yang tetap bertahan, saat mereka mengetahui kurangmu dan mengasingkanmu. Percayalah, Meski kebaikan yang kamu lakukan dianggap percuma, kelak kebaikan itu akan datang membawa kebaikan lain, hanya untuk membaikkanmu. Percayalah, Alloh tak mungkin menyia-nyiakan apalagi ingin menyakiti kita, walau kadangkala, kita justru mengabaikan perintah-Nya. . Oleh: @wenievasari . Follow yuk @muslim_moveon Follow yuk @muslim_moveon . #merelakan #inspirasi #hidup #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #jodoh #fakta #keajaiban #khazanahislam #keren #wenievasari

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    ... Kadang cinta itu datang bersama badai ujian yang nantinya akan membuat hatimu lebih sabar, lebih teguh dan lebih hebat dari sebelumnya . Kadang ia tiba bersama kekecewaan dan kenyataan tak sesuai dengan harapan yang kemudian menjadikanmu lebih kokoh tak mudah roboh . Atau bersama rangkaian episode kehidupan yang menyedihkan yang semakin membuatmu yakin bahwa dunia ini hanya persinggahan.... . . @muslim_moveon @muslim_moveon . #inspirasi #hidup #dzikr #nasihat #definisikata #inspirasi #motivasi #muslim #muslimah #nasihat #sastra #muslimmoveon #dakwah #quotes #life #kutipan #islami #islamicquotes #jodoh #fakta #keajaiban #khazanahislam #keren

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    ... MasyaaAllah.. Suara bapak tunanetra ini begitu indah 😍😍 . @muslim_moveon @muslim_moveon

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    ... Pagi ini mimin cuma mau ngingetin.. 2017 tinggal 44 hari lagi... 😁 . Masih belum ada rencana buat ... Hmm apaa gitu. ?πŸ˜‚πŸ˜‚ . Tag temen kamu dan ingetin... Mungkin dia terlalu sibuk 😁

    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Online Profile Viewer
    Muslim Move On @muslim_moveon
    Muslim Move On @muslim_moveon Instagram Profile

    .... Kak susah banget sih sekarang nyari Buku β€œMerelakan” ? . Aihh udah banyak banget yang nanya sama mimin kok buku Merelakan udah langkah ya di beberapa Gramedia di kota temen-temen. . Mimin juga penasaran, kok belum genap memasuki usia 3 bulan, buku Merelakan udah jarang ada yaa di rak Gramedia? Akhirnya, mimin konfirmasi ke tim. Ternyata stok buku di Penerbit @wahyuqalbu juga sudah kosong. . Temen-temen yang masih berburu buku ini bisa dapet di Gramedia, Toko Buku dan Toko Buku Online. Itu juga kalau masih ada...hehe MasyaAllah, mimin bersyukur sekali ternyata banyak yang mengapresiasi buku Mimin. Banyak yang kasih testimony positif, plus banyak yang doain supaya buku Merelakan punya adik baru. πŸ˜…πŸ˜† . Kalo bukan karena belas kasih Alloh, juga segenap doa tulus yang temen-temen kasih, mungkin buku Merelakan bukan apa-apa sekarang. πŸ˜₯πŸ˜₯ . Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman semua. InsyaAlloh, akan terus ada perbaikan kedepannya, baik dari revisi buku ataupun bentuk pelayanan jasa. Oke, terima kasih pembaca kami yang setia, di mana pun kalian berada, semoga ukhuwah akan tercipta meski kita tak pernah bertatap muka. Semoga buku Merelakan menjadi perantara persaudaraan antara penulis dan pembacanya, aamiin ya Robbal alamiin.